Rabu, 24 April 2013

Ketua PAPPRI: Negara Rugi 4 Triliun Akibat Bajakan
Kurang sadarnya akan dampak dari membali produk bajakan masih terjadi di Indonesia. Anggota DPR-RI Tantowi Yahya yang merangkap Ketua Umum PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia) mengklaim kerugian akibat pembajakan sudah mencapai Rp 4 triliun per tahunnya.

"Ini seharusnya masuk kantong para pencipta lagu, atau musisi, tapi ini justru masuk ke kantong para pembajak," ujar Tantowi saat mengisi acara pelantikan ketua DPD PAPPRI DKI Jakarta di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2013).

Dalam kesempatan tersebut Tantowi merasa membangun kesadaran masyarakat Indonesia terhadap pembajakan harus dilakukan secara terus-menerus. Menurut Tantowi  para musisi dan pencipta lagu di Indonesia bisa sejahtera jika diawali dengan ketatnya hukum terhadap para pembajak.

"Jika hukum berjalan kepada para pembajak , profesi yang paling sejahtera adalah para pemusik dan pencipta lagu dan semua yang terkait," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

tour wali apache roch n dut 2013

penyambutan WALI ke MAJALENGKA dalam rangka TOUR WALI JAWA SUMATERA APACHE ROCK N DUT 2013 yang akan di selenggarakan pada tanggal 13 april 2013 bertempat di LAP.GGM - MAJALENGKA.

Blogroll

About