Kamis, 18 April 2013

WALI MEREDAM PENONTON APACHE BANDUNG

Wali Meredam Penonton Apache
Penampilan Wali di Konser Apache Bandung, Jawa Barat Rabu (17/04) semalem, mampu meredam emosi penonton yang biasanya suka tawuran. Bahkan sebelumnya, konser akbar seperti ini, sempat terjadi korban penusukan. Masalahnya, masyarakat setempat dan ribuan remaja yang menghadiri konser musik sensasional seperti ini, gampang sekali tersulut emosi. Padahal, hanya karena senggolan, atau tak sengaja menginjak kaki penonton lainnya.

Namun tidak semua penonton gemar anarkisme. Ada juga yang cinta damai. Seperti penonton di bagian kanan panggung, sama-sama berteriak, "Kampungan!" Setiap terjadi pergumulan di bagian penonton sebelah kiri.

"Ayooo Bandung, kumaya euy, mari cinta damai, mari bershalawat, kita semua sahabat, kita semua saudara sesama," ujar Faank, vokalis Wali mencoba menenangkan.

Dalam konser tersebut, Wali membawakan beberapa single hits yang cukup meredam gejolak penonton. Seperti, Emang Dasar, Yank, Baik-baik Sayang, Doaku Untukmu Sayang, Langit Bumi, Nenekku Pahlawanku, dan Jodi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

tour wali apache roch n dut 2013

penyambutan WALI ke MAJALENGKA dalam rangka TOUR WALI JAWA SUMATERA APACHE ROCK N DUT 2013 yang akan di selenggarakan pada tanggal 13 april 2013 bertempat di LAP.GGM - MAJALENGKA.

Blogroll

About